Friday 30 March 2012

Tuhan :'(

Sebenarnya aku mulai sedikit putus asa, aku tak yakin bisa menggapai cita-cita.
aku mencoba mandiri, namun selalu saja merepotkan orangorang disekitarku.
mungkin aku tak berbakat, dan memang hanya menyusahkan orang-orang yang aku sayangi.

aku merasa dunia ini tidak adil, entahlah.
tapi memang itu pandanganku.
aku merasa aku sudah berusaha keras, tapi aku tak bisa dapatkan apa yang aku ingin.
aku juga sudah sering berdoa kepada Tuhan dan selalu menjalankan kewajibanku.
tapi entah kenapa Tuhan tak ingin dengar.
apa yang salah padaku ?
sedangkan mereka, tak perlu kerja keras sudah bisa mendapat apa yang mereka inginkan.
apa Tuhan membenci saya ?
Tuhan jawablah !!
Apa salah saya ?
kenapa Engkau begitu berat mengujiku ?
bukankah Kau tak akan berikan cobaan diluar batas kemampuan manusia ?
tapi kenapa kau merasa sudah tak sanggup lagi Tuhan ?
kenapa Engkau mengambil nyawa ibuku dengan cepat ?
padahal Engkau tau, hanya dia yang selalu mengerti aku dan memanjakanku.
Tuhan kenapa kau tak adil padaku ?
apa aku salah jika aku ingin seperti mereka ?
apa memang aku yang tak pantas untuk hidup seperti mereka ?
jawablah Tuhan :(

No comments:

Post a Comment