Sunday 2 September 2012

Sayang

Setiap detik aku selalu menatap layar handphone, berharap ada pesan masuk dari dirimu, tapi shit sudah berjuta kali aku menatap layar handphone. tak kunjung ada pesan masuk. sekalinya ada ternyata dari operator.
Aku sepi, hilang hampa. kehilangan sosok dirimu yang tak pernah absen menyapaku walau hanya dengan teks singkat 'pagi sayang'
mungkin terlihat berlebihan
, tapi taukah kamu ? sapaan singkat seperti itu sangat berarti bagiku.
mungkin aku memang selalu terlihat biasa saja, tapi aku selalu sedih saat saat ini. sedih karena kamu tak lagi mengirimiku pesan singkat.
dirimu mungkin sudah melupakan hal-hal kecil yang sering kita kerjakan. tentang apapun, atau kekonyolanmu yang sering membuatku tertawa.
aku tak pernah bisa benarbenar marah denganmu, hanya saja sedikit gengsi untuk menyapa lebih dulu.
jadi aku hanya bisa diam menunggu kamu menyapaku terlebih dahulu.
asal kamu tau, aku mencintaimu sangat mencintaimu. meski jarang aku mengucapkannya, tapi kamu melihatnya kan sayang ?
tapi kenapa kamu tak pernah peka ? selalu saja mencoba membuatku marah, dan kesal.
sayang, kamu sangat menyebalkan sekali, tapi tak tau kenapa aku selalu kangen kamu.
sayang, ingat gak saat aku tanya, kamu pakai pelet apa ? kamu bilang cintaaa sambil tersenyum manis dan mencium keningku.
pernah kah aku mengecewakanmu ? hingga kamu yang dulu lembut berubah dingin seperti ini ?
sayang, kenapa seolah pengorbananku tidak kamu hargai ? kenapa kamu terus saja membuatku menangis ?
kenapa tatapanmu sekarang dingin ? kenapa senyummu sinis ?
apa salahku sayang ?
dulu detiap aku marah, kamu selalu berusaha meminta maaf.
tapi sekarang ? aku marah kamu mengabaikanku :(
kita memang sering bertengkar, tapi pertengkaran itu hanya sebentar, karena kamu selalu bisa memadamkan amarahku.
tapi sekarang ?
sekarang kamu seperti robot, gapunya hati :(
aku rindu kamu yang dulu, ingin rasanya hidup dimasalalu, dari pada dimasa sekarang.
sudah 2tahun 6bulan  kita menjalani hubungan ini.
kamu tau aku, aku memang sedikit manja dan seperti anak kecil. tapi kenapa sekarang kau seperti tak tau apapa tentang diriku.
aku marah, kamu lebih marah. aku perhatian, kamu bilang aku bawel.
aku cuek kamu bilang aku tak peduli :'(
entahlah serba salah denganmu!!
seperti ingin akhiri saja semua hubungan ini!!!!!!

No comments:

Post a Comment