Sunday 25 March 2012

Surat Kecil Untuk Malaikat Tak Bersayapku :)

Aku sadar, memang aku tak pantas untukmu.
kau laki-laik yang sangat baik, sedang aku ? terlalu hina untuk menjadi kekasihmu.
hatiku terlalu busuk untuk kau puja dan tak sepantasnya mendapatkan kasihmu.
aku memang munafik, tapi sungguh aku tak dusta saat aku mengatakan aku sangat menyayangimu dan sangat memperdulikanmu.

Bisakah kau rasakan ?
Coba sedikit saja kau mencoba peka! mungkin kau akan merasakannya.
sejujurnya aku masih ingin bersamamu.
tapi aku mencoba memunafikan diri untuk ikhlas melepasmu.
aku lakukan ini hanya agar engkau bisa tenang bila tanpa aku.
maaf aku memang selalu saja merepotkanmu, memintamu untuk mengantarku kesana kemari, padahal aku tau kamu lelah, tapi selalu saja aku tak ingin peduli.
akupun selalu meminta ini itu padamu, dan kau selalu berikan untukku, padahal aku tau kamu hanya punya sedikit uang.
aku memang kekanakkanakan dan selalu membuatmu pusing.
sering marah saat kamu tak membalas smsku atau mengangkat teleponku,
taukah kamu ?
itu karena aku begitu mengkhawatirkanmu, memang mungkin terlalu berlebihan dimatamu. tapi memang beginilah aku.
dan seringkali aku marah saat kamu main , ngobrol, dekat atau smsan dengan perempuan lain.
itu karena aku cemburu, dan itupun karena aku sangat menyayangimu, tak ingin kamu dengan perempuan lain, inginku kamu hanya untukku.
terlalu banyak sikapku yg egois tapi kamu selalu sabar dan mengalah.
telah banyak kisah yang telah kita lalui, suka duka tawa tangis semua pernah kita rasakan,
dan pernah berjanji suatu saat kita akan menikah :')
tapi kini semuanya telah berlalu,
mungkin kamu sudah lelah dengan sikapku dan bosan dengan kata putus yang sering terucap hingga kamu meng'iya'kan keputusanku.
sekali lagi maafkan aku,
pesanku, jaga diri dan kesehatanmu, jangan males makan lagi yak yangjuku :)
sayang kamu selalu :*

Mia Chintia

No comments:

Post a Comment