Friday 14 March 2014

Kamu Malaikatku


kita bertemu tanpa disengaja, diawali dengan pesan singkat salah sambung, lucu ya kalau diingat. Mungkin itu memang cara Tuhan untuk mempersatukan kita, padahal kala itu aku sudah mempunyai kekasih begitupun kamu. Kamu adalah orang pertama yang aku cari untuk bercerita. Padahal sekalipun aku belum pernah melihatmu. Dan tak tau mengapa kita begitu dekat. Hingga saat aku bertengkar dengan pacarku, kamu adalah orang yang aku percaya untuk mengungkapkan curahan hati dan mau untuk berpura-pura menjadi pacarku saat aku ingin memutuskan pacarku.
Hingga tiba saatnya Tuhan menakdirkan kita untuk bertatap muka, pacarku kecelakaan dan aku tak henti-hentinya menangis lalu kamu menawarkan diri untuk menjemputku dan pergi kesana menjenguknya, dengan antusias dan tanpa pikir panjang aku meng iyakan ajakanmu, dan untuk pertama kalinya jantungku berdegup kencang. Aku menatapmu lekat dan dengan langkah gemetar aku melangkahkan kaki ketempat dimana kamu berdiri menatapku. Kitapun langsung pergi.
Pacarku meninggalkan aku dan memilih untuk sendiri karena dia tak tahan dengan kedekatan kita. Aku tak tau kenapa aku tak merasa kehilangan.
14 Maret 2010 dia memutuskanku, dan 14 Maret 2010 itu juga Tuhan mengkehendaki kita untuk  menjadi sepasang kekasih. Walaupun dihatiku masih ada namanya. Aku tak pernah menganggapmu pelarianku,walau akhirnya aku kembali padanya tanpa memikirkan perasaanmu kala itu. Tanpa kata putus aku meninggalkanmu, membiarkan kamu menunggu dalam waktu yang cukup lama dan dengan sabar kamu menunggu aku untuk kembali. Aku sangat menyesal bila ingat kejadian itu dan bersumpah untuk tidak akan mengulanginya lagi. Hingga saat dia meninggalkanku lagi dan lagi aku mencarimu. Kamu yang selalu aku cari, dengan lapang dadanya kamu menerima aku kembali. Dan hari ini 14 Maret 2014 tepat 4 tahun kita merajut tali cinta, tepat 4 tahun kita merakit asa. Berharap yang Maha Kuasa meridhai hubungan kita, aku tak ingin kamu pergi dan aku takakan meninggalkanmu lagi. Kamu adalah satu-satunya lelaki terhebat yang aku miliki dan selalu menjagaku.. J mencintaimu adalah hal yang terindah dan dicintaimu adalah Anuugerah Tuhan yang tak mungkin bisa ku pungkiri. Aku mencintaimu malaikatku dan akan terus mencintaimu J

No comments:

Post a Comment