Wednesday 28 March 2012

Kamu :)

Sebenarnya aku sedikit bimbang, antara benci atau menyayangimu.
aku tak tau harus bagaimana ?
perasaanku bergejolak dan terus menerus menekanku.
aku sangat yakin kamu menyayangiku, tapi aku masih belum yakin akan hatiku,

sering aku mengingat sosok masa lalu yang selalu saja membayangi,
hingga saat mata ini terpejampun. sosoknya selalu hadir.
aku tak tau, apakah aku mencintainya ?
ohh, aku rasa tidak. aku tidak ingin mencintainya, setelah mengingat apa yang ia lakukan terhadapku.
masalalu itu sering menyakitiku, dan aku tak ingin mengingatnya lagi!!
aku hanya ingin bersama malaikatku, sosok yang selama 2 tahun ini terus menemaniku.
iya, kamu!! kamu sosok itu.
walau terkadang aku membencimu, tapi aku mencoba meyakini hatiku bahwa aku benar-benar menyayangimu.
walau terkadang sifatmu begitu menjengkelkan, tapi itu semua membuatku tersenyum :)
yaa aku memang benarbenar menyayangimu dan jangan pernah ragukan aku :)
percayakan padaku ?
oh tentu harus percaya :*

Mia Chintia


No comments:

Post a Comment