Sunday 25 March 2012

SESALKU KINI TAK BERARTI

terbaring aku dalam ketiadaan. terkubur dalam kekecewaan dipeti kehampaan.
hingga keindahan senjapun tak lagi terlihat.
hanya gelap dan kelam !
belati itu terlalu dalam  menikam tepat dijantung.

dan jarumjarum kecilpun kini perlahan menusuk nadiku.
menyerah dalam kerapuhan. dipecundangi kemunafikan diperdaya harapan !
kurindukan hangat kasihmu yg selalu selimuti dinginnya sepiku.
banyak hal yg tlah kita lalui. namun semua berakhir dipenuhi emosi.
ingatkah malaikatku akan ucapmu ?
'apapun yang terjadi kau takan pernah tinggalkanku'
apa kini kata memang tak lagi bermakna ?
apa SESALKU KINI TAK BERARTI ?
dan semua hilang tiada sisa hingga maafku tak kau dengar. tangisku tak kau hiraukan dan bahkan dengan acuhnya kau melangkah pergi ? :(
malaikatku !
aku hanya ingin tau seberapa besar ketulusanmu !
bukan sekeras apa obsesimu memilikiku untuk ambisimu membalas dosa masalaluku !
aku benci ketika aku harus memunafikan diri dengan berpurapura membencimu sedng aku sangat menyayangimu :(

Mia Chintia

1 comment: