Sunday 25 March 2012

tentang semua kebodohan ini

Gue pernah berfikir buat ngerubah negara ini !! dan gue berubah fikiran, karena sekarang gue ngerasa gak mampu karena gue bukan apa-apa dan siapasiapa. gue artis bukan penyanyi bukan pejabat bukan, haha cuma orang biasa.
gue benci aja kalo nonton berita, ngeliat beritaberita yang sangat menyedihkan itu. apa manusia udah pada gak punya hati nurani kali ya ?

coba pikir maling buah 1 aja kakek-kakek ditangkep dipenjara lama banget, dan coba lo liat koruptor yang malingin duit rakyat milyaran ! mereka malah jadi selebritis, di ekspos dipoto dan jadi terkenal, dipenjara tapi bisa keluyuran kemana-mana, fasilitas bintang 5. ngenes kan ?
gue ngerasa sebagai rakyat biasa pemimpin kita gak adil !
gue rasa yang bilang bangga jadi rakyat Indonesia itu bohong banget
kenapa ?
lo liat aja kita jadi budak di negara kita sendiri, banyak perusahaan di Indonesia yang dipimpin sama orang asing, dan dengan bangganya mereka bilang, 'gue kerja di perusahaan asing loh'
hei dimana si pemikiran kalian itu, harusnya lo itu jadi bos di negara sendiri, ini jadi pekerja aja bangga. dan lo liat di luar negeeri sana banyak kan TKI ? dan mereka bangga menjadi pembokat diluar negeri, padahal banyak banget dari mereka yang pulang gak selamet.
dan lo liat kita masuk kedalam negara paling terkorup sedunia, ih waw malu banget coy.
dan sekarang gue gak mikir buat rubah negara ini, gue mikir gimana caranya gue harus sekolah tinggi, dan menjadi orang berpendidikan, dan jadi guru buat didik penerus bangsa ini,
emang terlalu muluk, tapi gue yakin bisa kok :)

No comments:

Post a Comment