Thursday 29 March 2012

kata maaf untuk kembali :')

Menjalani c***a penuh kemunafikan denganmu Yang tak pernah aku inginkan
Hingga akhirnya semuanya pun terungkap
Dan aku lebih memilih masalalu
Laki-laki yang telah menyakitiku

Ya !
Ini adalah keidiotanku !
Meninggalkanmu untuk orang sepertinya
Dan kau benar !
Dirinya yang ku anggap baik ternyata pergi tinggalkan aku sendiri dalam keterpurukan
Begitupun dirimu !
Pergi menjauh dan tak pernah menoleh kearahku
Meski aku memanggilmu sekeras apapun
Kau tetap tak mau dengar dan peduli :(
Dan saat aku berkata
Aku menyesal telah meninggalkanmu !
Aku menyesal telah memilih dirinya !
Tetap saja kau tak ingin mendengar dan tetap pergi menjauh :(

Sudahlah !
Lupakan segala dosa hitamku padamu !
Lupakan segala sakit yang telah kuciptakan dihidupmu !
Dengar aku !
Satu kata untuk memulai semuanya
MAAFKU yang terlanjur biasa untuk meminta kesempatan

Aku disini membawa mawar ini untukmu !
Membawa hampa untuk ku buang
Dan buat masalalu terinjak kaki ulungmu !
:')

Mia Chintia

No comments:

Post a Comment