Friday 30 March 2012

Saat kematian menjadi rindu yang ku benci

jika Tuhan memanggil dan malaikat maut menjemputku hingga akhirnya raga ini menjadi beku dan tubuh ini tak lagi berdosa.
tinggallah jiwa ini melangkah tenang menuju altar kedamaian.
tanpa dendam ! tanpa benci !
yang ada hanya garis senyum yang tergaris dibibir binal ini untuk terakhir kalinya.


aku hanya ingin tak satupun kalian -> sahabat-sahabatku menjatuhkan airmata untukku.
jasad ini terlalu hina untuk ditangisi !
jangan pernah menangisi jasadku yang terbujur kaku !
karena mungkin aku akan memaki diriku sendiri karena aku tak sanggup menghapus airmata kalian :')
dan aku ingin kalian tersenyum dan berdoa untukku
'semoga Tuhan sudi menerima diriku yang kotor dan penuh noda ini'

jangan khawatirkan aku !
karena aku pasti bisa mandiri tanpa kalian
aku pasti berani sendirian dan sudah tidak takut kegelapan :')

jangan takut aku akan kesepian !
karena semua kenangan dan bayang wajah kalian tetap tersimpan rapih menemani jasadku.
dan jangan takut aku kedinginan !
karena bayang senyum hangat kalian akan menyelimuti tubuhku yang beku :'D

aku hanya tertidur, dan akan ditemani mimpi indah !
tidak ada lagi ketakutan-ketakutan akan mimpi buruk :')


Mia Chintia

No comments:

Post a Comment