Tuesday 11 September 2012

Aku + Kamu = Cinta

Aku tak pernah bisa mengerti, mengapa rasa ini begitu dalam merasukiku. merusak tidur dan selera makanku. dan begitu erat menggenggamku,
aku sudah letih dan benar-benar letih. aku sudah lelah terus terus dan terus bertengkar denganmu.
aku ingin melepasmu! tapi entahlah, setiap aku membiarkanmu pergi. aku seperti kehilangan oksigen. Sesaak ... Ya sangat sesak. Hampir tak bis
a bernafas.
Setiap kita bertengkar, airmataku terus mengalir, tidakkah kau melihatnya sayang ? tidakkah kau tau aku begitu tertekan ?
aku memang begitu mencintaimu, hingga sampai detik ini pun aku masih bertahan. Aku yakin suatu saat nanti kamu akan mengerti bahwa aku begitu dalam mencintaimu. dan aku benarbenar menyayangimu.

tak terasa sudah hampir 2tahun setengah kita menjalin hubungan asmara, waktu yang cukup lama bukan ?
setiap detik yang kita lalui begitu berharga bagiku, setiap kenangan indah yang kita lalui atau setiap pertengkaran yang kita alami. semua pasti akan menjadi cerita indah dimasa tua nanti :)
dulu memang aku tak benarbenar menyayangimu, tapi entah mengapa, setiap perhatian kecilmu selalu saja menghipnotisku. bahkan aku selalu menuruti maumu,
Aku cinta kamu sayang, kamu juga cinta aku kan ? kenapa kamu selalu membiarkan ku bersedih ? padahal dulu kau berjanji tak akan membuatku menangis karena katamu melihatku menangis sama saja seperti menggoreskan pisau kelenganmu.

ya sudahlah :")
yang penting kau dan aku yakin, bahwa kita pasti akan bersama sampai maut memisahkan kita

No comments:

Post a Comment