Monday 2 April 2012

To Google

Teruntuk google.

Aku sangat bersyukur telah mengenalmu. aku sangat berterimakasih denganmu.
kau sering membantuku menyelesaikan tugas-tugas sekolahku.
kau mengajakku keliling dunia menuntunku mengenali dunia luar walaupun aku tak pernah kesana
dan kau mengajakku ke luar angkasa.
menuntunku mengenali macam-macam planet dan bintang.
tanpamu aku
galau.
tanpamu mungkin nilai-nilaiku akan jelek.
dan tanpa bantuanmu mungkin aku akan bodoh karena tidak tau apa-apa
Google.
kau sangat hebat.
kau temukan segala macam yang aku cari
dan dengan mudahnya aku mencontek kata-katamu untuk selesaikan tugas-tugasku.
saat aku mencari tentang tokoh kartun kesukaanku, dengan cepatnya ia keluar.
saat aku mencari lyrik lagu favoriteku, kau memberikannya padaku.
senang sekali rasanya bisa mengenalmu.
Tuhan..
terimakasih telah mengenalkan google padaku :)

Mia Chintia

1 comment: