Thursday 5 April 2012

Apa yang harus aku lakukan ?

Ketika aku membiarkanmu melangkah pergi setapak
mataku menjatuhkan air mata
Ketika kamu berjalan pergi satu langkah lebih jauh
air mataku pun jatuh lebih banyak
Ketika kamu menjauh ke tempat di mana aku tidak bisa mencapaimu
bahkan jika aku mengulurkan tanganku Aku tidak bisa menggapaimu
aku hanya bisa menangis


Apa yang harus aku lakukan ?
Kau meninggalkan
Apa yang harus aku lakukan ?
Kau meninggalkanku
Aku mencintaimu, aku mencintaimu
aku berteriak kepadamu
Tapi kamu tidak bisa mendengar aku
karena aku hanya mampu berteriak dalam hatiku
Sepanjang hari aku mencoba melupakanmu
tapi aku memikirkanmu lagi
Sepanjang hari aku mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal
tapi aku terus memikirkanmu

Aku hanya bisa melihatmu
Apa yang harus aku lakukan ?
Aku hanya mencintaimu
Maafkan aku, aku minta maaf, bisakah kamu dengar aku ?
Ku mohon kembali padaku !
jika tidak, aku tidak bisa meneruskan hidupku

No comments:

Post a Comment